//DISKOMINFO – SANGGAU//

SANGGAU – Penjabat (PJ) Bupati Sanggau, Suherman, SH, MH, membuka kegiatan Trabas Baksos Bersama Sanjan Trail Adventure di Lapangan SD Sanjan Sebiyau, Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas. Sabtu (08/06/2024).

Kegiatan petualangan dengan motor trail atau trabas yang digelar Komunitas Sanjan Adventure Club itu diikuti ratusan peserta dari seluruh kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.

Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengatakan ini satu perhelatan dan kebahagiaan yang luar biasa bagi kita semua. Selamat datang di Bumi Daranante. Ini event yang menjadi magnet bagi semua kalangan. Di mana pesertanya luar biasa, dari yang muda sampai senior semuanya ikut trabas.

“Apresiasi kepada panitia dan para peserta yang luar biasa dari seluruh Kalimantan Barat. Kita sama-sama memajukan semua daerah. Sama-sama berkontribusi untuk membuat bagaimana Kalimantan Barat ini bahagia,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan tersebut sangat baik untuk memupuk persaudaraan dan meningkatkan semangat para riders untuk mengasah keterampilan dan keahliannya. Serta menjadi ajang silaturahmi.

“Dengan adanya para riders ini juga makin menambah aktivitas ekonomi khususnya di Kota Sanggau, dan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selamat mengikuti kegiatan trabas ini. Semoga kita semua bisa mengikuti kegiatan ini dengan aman dan selamat,” pungkasnya.

Penulis   : Rizky Kurniyawan

Editor      : E.A.Lusy


Share.
Exit mobile version