TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sanggau, Cabang Pontianak melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II di Aula Kantor DPRD Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Minggu 12 Mei 2024.

Tema yang diangkat kali ini adalah “Pentingnya profesionalisme kader demi tercapainya komisariat Sanggau yang lebih baik”.

Ketua HMI Komisariat Sanggau, Suryani menyampaikan bahwa RAK merupakan agenda rutin organisasi yang dilaksanakan satu tahun sekali dan bersifat wajib sesuai amanah Konstitusi HMI.

Lanjutnya, dengan musyawarah, RAK menjadi forum untuk mengevaluasi pengurus dan memilih ketua dan pengurus yang baru. “Semoga RAK ini bisa menghasilkan kemajuan bagi HMI Komisariat Sanggau kedepannya,”katanya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Pontianak, Salwa Hairunnisa mengapresiasi kepada pengurus dan kader HMI Sanggau yang telah menjalan roda organisasi dengan baik.

Baca juga: POBSI Sanggau Bakal Gelar Kejuaraan Piala King Pool Sanggau, Catat Tanggalnya

Oleh karenanya, Ia berpesan agar para kader HMI Sanggau tetap semangat dan konsisten melakukan pengkaderan di kampus.

“Yang terpenting tetap memiliki semangat ke-HMI-an dan terus melaksanakan proses pengkaderan yang merupakan nadi organisasi ini,” katanya.

Selain itu, ia berharap Ketua dan pengurus terpilih nantinya bisa melanjutkan pencapaian baik yang telah ada di kepengurusan sebelumnya dan berani berinovasi mengikuti perkembangan zaman untuk kemajuan sebuah organisasi. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version