KABAR SANGGAU – Staf ahli bupati Sanggau bidang pemerintahan, hukum dan politik, Risma Aminin menghadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sanggau Cabang Pontianak bertempat di aula Arpusda Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Jumat 28 Juni 2024.

Pelantikan pengurus yang dirangkai dengan pelatihan UMKM itu juga dihadiri sejumlah pejabat lainnya, diantaranya Pasintel Kodim 1204/Sgu Kapten Sapto, Kasat Intelkam Polres Sanggau, IPTU. Suhartoto, Kasi Bimas Islam Kemenag Sanggau, Ayi Yusuf Muhidin., Kepala Arpusda Sanggau, H. Sukri, Kasubag Keuangan Disperindagkop dan UM Sanggau, Ardinal dan puluhan kader HMI komisariat Sanggau cabang pontianak.

Dalam sambutanya, Staf ahli bupati bidang pemerintahan, hukum dan politik, Risma Aminin mengapresiasi kegiatan yang digelar HMI Komisariat Sanggau cabang Pontianak hari ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini diharapakan dapat menambah wawasan pengetahuan HMI menghadapi tantangan global yang semakin kencang ke depannya.

Risma juga mengajak HMI komisariat Sanggau Cabang Pontianak selalu berkolaborasi dengan semua pihak dalam rangka bersama-sama membangun Sanggau yang dicintai, sesuai tujuan HMI untuk mempertahankan Negara Republik Indonesia dan meningkatkan martabat rakyat Indonesia.

“Selain itu agar Pengurus HMI yang baru ini juga berkolaborasi dengan OKP lainnya di Kabupaten Sanggau sehingga peran HMI sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa dapat terwujud,” harapnya.

Baca juga: Perang Total Lawan Narkoba, Danrem 121/Abw Luncurkan Program Radar Embrio Anti Nakoba




Share.
Exit mobile version