TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sanggau Rakhmad Mulyadi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Sanggau pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 ke DPD Partai NasDem Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat 10 Mei 2024 sore.

Rakhmad Mulyadi diterima langsung Ketua DPD Partai NasDem Sanggau Andreas Sisen, Bendahara DPD NasDem Yuvenalis Krismono dan pengurus DPD NasDem Sanggau lainnya.

Pada kesempatan itu, Rakhmad Mulyadi mengatakan bahwa dirinya sudah menyerahkan berkas pendaftaran di beberapa partai yang membuka pendaftaran, di antaranya di DPC PDI Perjuangan, DPC PKB dan DPD Partai NasDem

“Saya telah menyerahkan formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan yang diminta oleh masing masing partai,”katanya Sabtu 11 Mei 2024.

Lanjutnya, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keseriusan untuk turut serta membangun Kabupaten Sanggau menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Saya juga berkeinginan dan turut serta dalam membangun Kabupaten Sanggau dan berharap dapat berkontribusi dan berkomitmen terhadap partai yang mengusung. Kemudian nanti dapat berkoalisi serta membesarkan partai jika nanti dipilih atau diusung oleh partai,” pungkasnya.

Cok Hendri Ramapon Kembalikan Berkas Pendaftaran Sebagai Bacalon Wabup di DPD NasDem Sanggau

(*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version