Polres Sanggau – Bertempat di kantor Polsek Bonti yang berlokasi di Jalan Merdeka nomor 7 Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti telah dilaksanakan kegiatan nonton bersama secara online pertandingan sepakbola semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia VS Uzbekistan.

Kegiatan nonton bersama dipimpin oleh Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung dan diikuti oleh segenap personil Polsek Bonti, Forkompimcam Bonti, PPK, Panwaslu Kecamatan, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perwakilan ormas se-Kecamaran Bonti.

Kapolsek Bonti dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan kegiatan nonton bersama yaitu guna memperkuat rasa nasionalisme serta sebagai wahana silaturahmi antar instansi pemerintah, para tokoh, ormas, dan masyarakat setempat.


AKP Halasan Manurung juga meminta agar masyarakat tetap memelihara situasi Kamtibmas senantiasa kondusif pasca Pemilu 2024, mempertahankan situasi tetap aman dan tertib pada pelaksanaan Pilkada 2024, serta senantiasa menjaga sinergitas antara instansi Pemerintah dan masyarakat.

“Saya meminta doannya semoga Timnas U23 Indonesia dapat memenangkan pertandingan sepakbola Piala Asia U-23,” ucapnya.

Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan semangat nasionalisme dan sebagai upaya cooling system pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2024.


Share.
Exit mobile version