Wakil Bupati Sanggau Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Sanggau Tahun 2023

Wakil Bupati Sanggau Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Sanggau Tahun 2023


SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si mengukuhkan 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 bertempat di Kantor Bupati Sanggau, selasa (15/08/2023).

Anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan tersebut selanjutnya akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang di halaman Kantor Bupati Sanggau.

Kemudian, Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si memberi ucapan selamat dan menyalami seluruh anggota paskibra. Wabup menyebut kesempatan berharga ini haruslah diemban sebaik-baiknya. Anggota Paskibraka harus bangga karena menjadi anak-anak terpilih untuk mengemban tugas mulia mengibarkan Sang Saka Merah Putih pada momen bersejarah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Semangat nasionalisme, kebersamaan, kekompakan serta kepemimpinan yang telah dilatih selama ini harus mampu terjaga, dan terus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kalian merupakan orang-orang pilihan dan menjadi teladan serta kebanggaan bagi pribadi maupun keluarga, saya percaya kalian nantinya akan dapat meneruskan pembangunan di daerah kita tercinta,” ujarnya.

Wabup juga berpesan sebagai generasi muda jangan mudah menyerah, raihlah prestasi setinggi-tingginya, jika ingin menjadi orang hebat mulailah dari sekarang. Selamat bertugas semoga lancar anak-anakku,” pesannya.