Wujud Sinergisitas Dandim 1204 dan Kapolres Sanggau Ikut Senam SKJ 88 Bareng

Wujud Sinergisitas Dandim 1204 dan Kapolres Sanggau Ikut Senam SKJ 88 Bareng


POTO : Momen bersama mengikuti senam SKJ 88 di Makodim 1204 Sanggau (Ist)

SANGGAU – radarkalbar.com

TAK UBAH pada hari Jumat sebelumnya, Kodim 1204 Sanggau menggelar Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) 88. Tak terkecuali pada pekan ini, digelar kegiatan serupa, pada Jumat (3/2/2023).

Menariknya, pada Jumat ini, selain rutin diikuti Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama. Akan tetapi juga diikuti Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Chandra Kusumah.

Selain itu diikuti Perwira Penghubung (Pabung) 1204 Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi, para Pasi Kodim 1204 Sanggau. Kemudian para PJU Polres Sanggau, Danki B 642/ Kapuas Lettu Inf Vian Ardiansyah serta para Danton dan prajurit Kompi B 642/Kps, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204 Sanggau, Ny Tiara Destafia Bayu, Ketua Bhayangkari Polres Sanggau, para ketua dan pengurus organisasi wanita Sanggau, anggota Kodim 1204 Sanggau, anggota Polres Sanggau, anggota Kompi B/642/Kps, pengurus Persit KCK Kodim 1204 Sanggau, pengurus Bhayangkari Polres Sanggau.

Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama mengatakan kedepan, senam SKJ 88 akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat bersama dengan seluruh personel. Kemudian dilanjutkan olahraga bersama .

“Senam kesegaran jasmani, fisik dan tubuh akan menjadi lebih prima. Sehingga dapat memacu semangat dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan kewajiban secara maksimal,” ujarnya.

Menurut pria dengan dua melati dipundak ini, senam SKJ 88 yang digelar di lapangan apel Makodim 1204 Sanggau tersebut salah satu tujuannya untuk meningkatkan imunitas, dan menjaga kebugaran tubuh. Tentunya agar tetap prima serta terhindar dari penyakit.

“Gerakan senam sederhana, tidak terlalu cepat, dan cocok untuk semua kalangan baik tua maupun muda,”ulasnya.

Pria yang dikenal ramah ini berharap dengan senam SKJ 88 Kodim 1204 dengan Polres Sanggau serta diikuti seluruh organisasi wanita Sanggau dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin baik dalam menjalankan tugas senantiasa sehat dan bugar.

“Ini merupakan wujud sinergisitas kita semua. Nah, selain itu, jika sudah bugar dan sehat, otomatis akan selalu siap melaksanakan tugas yang diemban dan dapat dilaksanakan dengan maksimal,” cetusnya.

Pewarta/sumber : Rilis Pendim 1204 Sanggau

Editor : Red/Sery Tayan