Dandim Sanggau berganti - ANTARA News Kalimantan Barat

Sany Perkasa bukukan penjualan 10.299 unit excavator



Pontianak (ANTARA) –
PT Sany Perkasa membukukan penjualan Sany Excavator sebanyak 1.486 unit hingga penutupan 31 Maret 2022 dan optimis dapat mencapai target tahunan 2022, dengan melihat pencapaian sebelumnya pada tahun 2020 dan 2021 lalu yang menempati posisi teratas penjualan di Indonesia secara berturut-turut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan di Indonesia, mitra-mitra bisnis dari leasing dan perbankan atas pencapaian tersebut,” kata CMO PT Sany Perkasa, Hery Yudianto dalam keterangan tertulisnya, Jumat.

Dia menjelaskan, pihaknya memulai debut bisnisnya pada tahun 2014 lalu, pada 2015, yang mulai melakukan rangkaian perubahan besar-besaran dalam upaya masuk ke pasar excavator dengan menambah varian model unit yang disesuaikan dengan kondisi pasar, meningkatkan jumlah sumber daya manusia, membuka jaringan kerja diseluruh Indonesia dan membangun kerjasama pembiayaan dengan pihak leasing dan perbankan. 

“Dan hingga 31 Maret 2022 jumlah populasi Sany Excavator di Indonesia berjumlah 10.299 unit yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia dan beroperasi dibeberapa bisnis industri seperti kontruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan,” ujarnya.

Pencapaian ini tidak terlepas dari kepercayaan penuh para pelanggan dan mitra bisnis yang ada di Indonesia. “Kami terus berkomitmen meningkatkan layanan purna jual dengan terus meningkatkan dan 
mencetak sumber daya manusia yang handal dan membangun kantor layanan servis di seluruh Indonesia,” ujarnya.