Kenalkan Pengurus Baru, DPD Partai Nasdem Sanggau Silahturahmi Bersama Bupati

Kenalkan Pengurus Baru, DPD Partai Nasdem Sanggau Silahturahmi Bersama Bupati



TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau silahturahmi bersama Bupati Sanggau, Paolus Hadi di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020). Kedatangan pengurus DPD Partai Nasdem itu untuk mengenalkan kepengurusan DPD Partai Nasdem Sanggau yang baru.

Seperti diketahui, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Periode 2020-2025 dijabat Andreas Sisen, Sekretaris dijabat Bambang Joko Winayu dan Bendahara dijabat Yuvenalis Krismono.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Sanggau Andreas Sisen menyampaikan bahwa berkunjung ke Bupati Sanggau dalam rangka mengenalkan kepenggurusan DPD Partai Nasdem Sanggau yang baru yakni periode tahun 2020-2025.

“Sehubungan Pak Bupati selaku pembina politik Kabupaten Sanggau, Sudah seyogyanya partai politik bertemu dengan pembina politik,” kata Anggota DPRD Sanggau itu, Selasa (4/8/2020).

Sisen menjelaskan bahwa kita juga mengenal kepenggurusan DPD Nasdem Sanggau yang baru mulai dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan sampailah kepada Ketua Dewan Pakar dan Ketua Dewan Pertimbangan.

Dalam kesempatan ini, Sisen juga berharap agar Kabupaten Sanggau dibawah Kepemimpinan Paolus Hadi dan Yohanes Ontot semakin sukses dan lebih baik kedepanya, Terutama dalam rangka menghadapi masalah Covid-19.

“Memang bukan hanya tanggungjawab Pak Bupati tetapi ini tanggungjawab kita semua. Namun sebagai pengambilan keputusan, Ya tetap kita coba komunikasi cara, dan tukar paham untuk mengatasi masalah Covid-19 ini,” ujarnya.

DPRD Sanggau Gelar Rapat Paripurna Bahas 4 Raperda Eksekutif

Sementara itu, Bupati Sanggau Paolus mengucapkan terimakasih atas silahturahmi dari DPD Partai Nasdem Sanggau.

“Sebagai pembina politik di Kabupaten Sanggau, Saya terimakasih dikunjungi pengurus partai. Semoga bersama mampu mengawal pemerintahan menuju Sanggau yang lebih baik,” ujarnya.

“Perbincangan lain, Nasdem lapor tentang kepengurusan partai dan berharap Sanggau maju,” tambahnya.

Untuk itulah, PH sapaan akrabnya juga berharap ada juga partai politik lain yang silaturahmi seperti yang dilakukan Penggurus DPD Partai Nasdem Sanggau.

“Saya juga berharap ada juga partai lain bisa silaturahmi,” ujarnya. (*)