Cek kesiapan excavator, ini dilakukan Sertu Yusuf

Cek kesiapan excavator, ini dilakukan Sertu Yusuf


Sanggau (ANTARA) – Sertu Yusuf  Satgas TMMD Regtas 107 Kodim 1204 Sanggau, melaksanakan pengawasan dan pengecekkan pemanasan mesin alat berat sebelum beroperasi melaksanakan pembukaan jalan di Dusun Jonti, Desa Sungaii Batu, Kecamatan Kapuas, kabupaten Sanggau, Selasa (32/3/2020).

Kegiatan TMMD terus berjalan, sebelum alat berat bekerja terlebih dahulu dilaksanakan pemanasan mesin oleh operator, yang langsung  diawasi oleh Sertu Yusuf dan anggota Satgas TMMD lainnya.

“Karna pengerjaan pembuatan jalan yang dikerjakan sangat bergantung pada alat berat, oleh karena itu memastikan kondisi alat berat harus dalam keadaan baik sangat penting.

Sertu Yusuf mengatakan  pentingnya  melaksanakan pengawasan pemanasan alat berat agar sebagai pekerja juga harus tahu benar kondisi alat berat tersebut.

“Mengingat pekerjaan Satgas TMMD bergantung pada alat berat, oleh karena itu dengan sering dilakukan pemanasan mesin, diharapkan alat berat selalu dalam kondisi baik dan selalu bisa mendukung kegiatan pembangunan jalan di Dusun  Jonti,” ungkapnya.

Baca juga: Dansatgas TMMD tinjau kesiapan peralatan
Baca juga: Prajurit Satgas TMMD dan warga percepat pengecatan jembatan
Baca juga: Logistik TMMD diserahkan dan Satgas TMMD ke Posko