Polres Sanggau Menyapa (PSM)

Polres Sanggau Menyapa (PSM)


Polres Sanggau –Bertempat di Rumah Makan Begadang Dua Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Polres Sanggau Menyapa (PSM), Rabu (4/3).

Dalam kegiatan tersebut dibuka oleh Kasat Binmas Polres Sanggau Iptu Priyono yang didampingi Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, S.H, M.H, Kabag Sumda Polres Sanggau AKP Suparwoto, S.Ip, Kasat Intelkam Polres Sanggau AKP Suprapto, Kasat Narkoba Polres Sanggu Iptu Suwanto, S.H yang dihadiri Lurah Beringin Triyono, Lurah Bunut Gordianus, perwakilan Perbankan, para Ketua RT Kelurahan Beringin dan Keurahan. Bunut, Tomas dan Toga serta para tamu undangan.

Adapun sambutan dari Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Bermawis, mengucapkan banyak terimakasih kepada para tanu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Polres Sanggau Menyapa. Kegiatan Polres Sanggu Menyapa merupakan program unggulan dari Kapolres Sanggau.Dalam kegiatan Polres Sanggau Menyapa dilaksanakan untuk menukar saran dan pendapat serta masukan dari para tamu undangan.

Program Polres Sanggau Menyapa untuk langsung merespon masukan yang diberikan oleh para tamu undangan.  Beberapa diskusi/tanya jawab dari kegiatan Polres Sanggau Menyapa (PSM)



Salah Satu Warga dari RT 17 Kelurahan Beringin Franskiming yang menyampaikan, terkait adanya kendaraan Sepeda Motor yang masih menggunakan Knalpot Raccing serta adanya kendaraan R6 Mobil yang melanggar rambu lalu lintas dalam melintasi Jalan Juanda.

Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi Kabag Ops Polres Sanggau yaitu tidak menutup kemungkinan Polres Sanggau akan melaksanakan Razia dan diberdayakan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan terkait adanya kendaraan Sepeda Motor yang masih menggunakan Knalpot Racing serta adanya kendaraan R6 Mobil yabg melanggar rambu lalu lintas dalam melintasi jalan.

Kegiatan Polres Sanggau Menyapa merupakan Program unggulan dari Kapolres Sanggau dalam rangka menyerap informasi, kritik saran dan masukan dari Masyarakat dengan tujuan untuk menciptakan situasi di Kab. Sanggau aman dan kondusif.

Dengan terlaksananya kegiatan Polres Sanggau Menyapa diharapkan dapat meningkatkan Kinerja Polri khususnya Polres Sanggau serta mengharapkan kepercayaan dari masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Sanggau.

Penulis  : Firmansyah Budin

Publish  : Humas Polres Sanggau