Usai Apel Pagi, Kabagsumda Polres Sanggau Cek Sikap Tampang Anggota

Usai Apel Pagi, Kabagsumda Polres Sanggau Cek Sikap Tampang Anggota



Polres Sanggau – Usai pimpin apel pagi, Kabagsumda Polres Sanggau Akp Suparwoto, S. IP melaksanakan pengecekan sikap tampang serta penampilan anggota Polres Sanggau, Senin (16/12) pagi.

Bersama Kabagren Kompol Wardaya dan Kasipropam Ipda SugiantoAkp Suparwoto keliling diantara barisan para personilnya untuk memberikan teguran terhadap anggota yang kurang rapi maupun tidak sesuai dengan ketentuan.

Pengecekan dipusatkan pada sikap tampang dan penggunaan gampol polri yang diatur menurut ketentuan. Kabagsumda bersama Kabagren mengecek satu persatu personil Polres Sanggau.


Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi melalui Kabagsumda Akp Suparwoto mengatakan kepada anggota Polres Sanggau untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan.

“Saya harap seluruh anggota Polres Sanggau menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi,” ujar Kabagsumda.

“Saya selalu menekankan kepada seluruh anggotanya untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri,” tambahnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau