Polsek Beduai Melaksanakan Rutin Pemantauan Serta Patroli Dialogis di SPBU Guna Mengantisipasi Persediaan BBM

Polsek Beduai Melaksanakan Rutin Pemantauan Serta Patroli Dialogis di SPBU Guna Mengantisipasi Persediaan BBM



Polres Sanggau – Personil Polsek Beduai melaksanakan giat Patroli di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64.785.14 Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau. Langkah ini diambil untuk menjamin keamanan segala aktivitas di area SPBU dan menghindari praktik kecurangan yang dapat mengganggu stabilitas.

Kapolsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar Iptu Mujiyono mengatakan bahwa patroli sambang pada SPBU dan menghimbau kepada para operator SPBU untuk tidak mengisi kepada mobil dan motor yang melakukan pengisian BBM tidak sesuai ketentuan dan aturan pemerintah.

Adapun Patroli dan Monitoring pada SPBU di wilayah Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai.

“Patroli dilakukan untuk memastikan kelancaran dalam pengisian BBM dan tidak ada praktik kecurangan di SPBU, seperti manipulasi meteran dispenser BBM, ataupun Pencampuran BBM dengan bahan lain” jelas Kapolsek.

“Untuk itu, Polsek Beduai akan terus melakukan patroli dan pengawasan di SPBU 64.785.14 Dusun Timaga guna memastikan kelancaran dan keamanan dalam pengisian BBM bagi para masyarakat,” tukas Iptu Mujiyono.