Manajemen Tribun Pontianak Silahturahmi Bersama Wakil Bupati Sekaligus Ketua DAD Sanggau

Manajemen Tribun Pontianak Silahturahmi Bersama Wakil Bupati Sekaligus Ketua DAD Sanggau


Manajemen Tribun Pontianak Silahturahmi Bersama Wakil Bupati Sekaligus Ketua DAD Sanggau

SANGGAU – Manajemen Tribun Pontianak silahturahmi bertemu Wakil Bupati Sanggau yang juga Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Sanggau di Rumah Dinas Wabup Sanggau, Senin (14/10/2019) malam.

Rombongan Tribun Pontianak dipimpin Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Safruddin didampingi Manajer Produksi, Stefanus Akim, Business General Manajer, Julia Lorrains, dan Bagian Iklan, Iwan Santoso.

Kedatangan rombongan disambut langsung Ketua DAD Sanggau, Drs Yohanes Ontot MSi didampingi Sekretaris DAD Sanggau, Urbanus SSos, dan penggurus DAD lainya yakni Yuvenalis Krismono SE, MSi (Anggota DPRD Sanggau), Kubin SP, MSi dan Daniel SKom.

Silahturahmi ini berjalan akrab dan cukup santai, keduabelahpihak juga saling memperkenalkan bagian serta fungsi dan tugas masing-masing.

Pertemuan ini berlangsung cukup lama, sehingga banyak hal yang dibicarakan antara manajemen Tribun Pontianak bersama Penggurus DAD Sanggau.

Baca: Ini Harapan DAD Sanggau kepada Dewan Terpilih yang Dilantik Hari Ini

Baca: VIDEO: Kesan Para Peserta Cantik Tentang Jalan Sehat GPU bersama Tribun Pontianak

Baca: VIDEO: Ucapkan HUT Tribun Pontianak Ke-11, Ini Harapan DAD Sanggau

Wakil Bupati Sanggau juga memperkenalkan kain batik Sabang Merah dan sekaligus menyerahkan cinderamata kain batik Sabang Merah (Samer) khas Kabupaten Sanggau kepada manajemen Tribun Pontianak.

Pemred Tribun Pontianak, Safruddin mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari penggurus DAD Sanggau. Terlebih juga sudah meluangkan waktu malam hari untuk bertemu.

“Saya sudah 14 hari di Pontianak dan dipercayakan untuk menjadi Pemred Tribun Pontianak. Dan ini kali pertama berkunjung ke daerah (Diluar Pontianak. Terima kasih atas waktu yang diberikan untuk bertemu, “katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyambut baik atas kunjungan dari manajemen Tribun Pontianak. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen Tribun Pontianak yang selama ini sudah berperan dalam menyampaikan informasi terkait Kabupaten Sanggau.

Penulis: Hendri Chornelius

Editor: Madrosid