Upaya Percepatan Penanganan Covid-19,Tim Gugus Tugas Kecamatan Jangkang Lakukan penyemprotan Disinfektan


  • Selasa, 31 Maret 2020
  • 23:35 WIB
  • data:post.title

    Sanggau,Detiksatu.com
    Pencegahan penyebaran Virus Corona,juga di lakukan oleh tim Gugus Tugas Kecamatan Jangkang,Haltersebut merupakan salah satu upaya membantu Pemerintah dalam Percepatan penaganan Covid-19.

    Kegiatan tersebut di ikuti oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Jangkang yang di pimpin oleh Kapolsek Jangkang IPTU Efendi, di dampingi oleh Camat Jangkang Martinus Marono,Kepala Puskesmas Balai Sebut Alfonsus Masgio, dan IPDA Heri Triana, serta di ikuti oleh 23 Orang tim gabungan dan relawanlainya

    Pada kesempatan tersebut kepada Detiksatu.com IPTU Efendi mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut dilakukan serentak di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Jangkang. (31/3/2020)

    “Hari ini Kegiatan penyemprotan Disinfektan tersebut laksanakan secara serentak dan masiv  yang di  seluruh Indonesia sesuai Surat Telegram Kapolri nomor : STR/37/III/OPS.2.3./2020 tgl. 30 Maret 2020 terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19)  di Indonesia dan pada khususnya di Kecamatan Jangkang, Kabupaten  Sanggau juga kita lakukan ” tutur Efendi.

    Dirinya juga berharap kepada Masyarakat Kecamatan Jangkang agar tetap menaati dan mematuhi anjuran dari pemerintah dalam menyikapi Wabah Virus Corona yang sedang terjadi serta di meminta masyarakat agar tetap tenang dan tetap menjaga kesehatan (Kornelis)


    Like it? Share with your friends!