TP PKK KABUPATEN SANGGAU SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DAN ALAT CUCI TANGAN KE 3 KECAMATAN


  • Rabu, 13 Mei 2020
  • 10:26 WIB
  • TP PKK KABUPATEN SANGGAU SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DAN ALAT CUCI TANGAN KE 3 KECAMATAN

    TP PKK KABUPATEN SANGGAU SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO DAN ALAT CUCI TANGAN KE 3 KECAMATAN

    //IZAR-DISKOMINFO SANGGAU//

    SANGGAU, Dilaksanakannya penyerahan bantuan sembako oleh Ketua PKK Kab. Sanggau Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si, kepada 3 Kecamatan yaitu Jangkang, Mukok dan Kapuas, bertempat di halaman Kantor Bupati Sanggau, Rabu, 13 Mei 2020.

    Kegiatan ini merupakan tindak lanjut yang sudah dilaksanakan pada Senin (11 Mei 2020) lalu yang mana saat itu bantuan telah di serahkan juga kepada 3 kecamatan yaitu Bonti, Noyan dan Parindu.

    https://diskominfo.sanggau.go.id/baca/11-05-2020/tp-pkk-dan-bunda-paud-salurkan-bantuan-1-950-paket-sembako-ke-dasawisma/

    Sebelum bantuan sembako di serahkan, Disdukcapil Kab. Sanggau menyerahkan 41 KIA (Kartu Identitas Anak) kepada Kecamatan Jangkang.

    Adapun sembako yang diserahkan yaitu 100 paket untuk kelompok dasawisma kecanatan yang kurang mampu dari TP PKK Kabupaten Sanggau, 30 Paket tambahan untuk guru honor Paud di luar honor Daerah dari Bunda Paud Kab. Sanggau, Alat cuci tangan ember dari PKK Kabupaten dan alat cuci tangan pinguin dari Bunda Paud Kabupaten.

    Setiap bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kab. Sanggau dan di terima oleh masing-masing perwakilan Kecamatan.

    Penulis: Izar




    Like it? Share with your friends!