RSUD M.TH.DJAMAN SANGGAU MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA SENAM SKJ DJADOEL


  • Rabu, 27 November 2019
  • 14:25 WIB
  • RSUD M.TH.DJAMAN SANGGAU MERAIH JUARA 2 DALAM LOMBA SENAM SKJ DJADOEL

    Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI), Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sanggau bekerjasama dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Sanggau, mengadakan lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Djadoel 2019 dan Peserta lomba berasal dari kalangan pelajar tingkat Sekolah Dasar Negeri (SDN), Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat dan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat dan dari masyarakat umum dan SKPD Pemerintah Kabupaten sanggau.

    Lomba senam SKJ Jadoel ini juga dihadiri langsung oleh Deputi Kemenpora diwakili Wasekjen Forminas Asdiar Bachtiar. Lomba yang digelar di GOR Bujang Malaka, Sabtu (23/11). Tim RSUD M.Th.Djaman yang terdiri dari; Icha, Joan, Jojor, Evie, Cecep, Nida, Robert, Fitri, Yesi, Nurmalia.

    Lomba Senam SKJ Djadoel ini dihadiri pula oleh beberapa Kepala SKPD dan begitu pula tampak penonton beserta supporter dari masing-masing regu senam begitu antusias dan semangat memberikan dukungan memenuhi Taman Sabang Merah. Dengan diiringi irama music, lomba senam ini juga harus sesuai dengan urutan gerakan seperti gerakan pemanasan, gerakan inti, dan gerakan pendinginan. Teknik gerak, harmonisasi gerak dan, penguasaan panggung, kreatifitas dan tingkat kesulitan gerak juga menjadi penilaian tersendiri disamping kekompakan dan penampilan keseluruhan.

     

    Redaksi: Atik Nurkhasanah, SKM.,MPH


    Like it? Share with your friends!