Praka Rahmad kumpulkan sopir, imbau tentang aturan berlalu lintas


  • Minggu, 5 April 2020
  • 20:04 WIB
  • Praka Rahmad kumpulkan sopir, imbau tentang aturan berlalu lintas

    Sanggau (ANTARA) – Praka Rahmat, personel Satgas TMMD Kodim 1204 Sanggau Regtas ke-107 mengumpulkan para sopir truck atau pemakai jalan pada saat melintas bertempat  di Dusun Bukong, Desa Pandu Raya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (5/4/2020).

    Setelah beberapa kendaraan dan para sopir berkumpul ternyata Praka Rahmat menyampaikan agar berhati- hati. Dan berharap pengendara mobil dan kendaraan lainnya pada saat melewati jalan yang sedang dikerjakan.

    Kemudian sempat pula menanyakan bagaimana perbandingan kondisi  sekarang dengan jalan setelah dilaksanakan kegiatan TMMD Regtas Kodim 1204 Sanggau.

    , “ Kondisi jalan sekarang sudah bagus dan makin lebar perbedaan sangat jauh dari yang sebelum dikerjakan sekarang makin tambah lebar dan tampak luas,” jawab para sopir.

    Praka Rahmat berharap para sopir pengguna jalan yang sehari-hari menggunakan dan melewati jalan ini ikut aktif serta merawat jalan selepas Satgas TMMD ini. Selesai bekerja dan kembali ke satuan- masing masing, sehingga aktifitas tidak terganggu dan jalan bisa dilewati dengan lancar seperti sekarang ini, serta aktivitas warga juga bisa berjalan dengan lancar dan mudah.

    Baca juga: Prajurit TMMD olahraga bersama warga
    Baca juga: Anggota Satgas TMMD makan siang bersama masyarakat
    Baca juga: Begini kedekatan prajurit Satgas TMMD dengan warga saat istirahat kerja
    Baca juga: Prajurit TMMD segera tuntaskan pemasangan gorong-gorong




    Like it? Share with your friends!