Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau

Buka MUSCAB DPC ISKA Kabupaten Sanggau, Ini Pesan Penjabat Bupati Sanggau



//DISKOMINFO-SGU//

SANGGAU – Pejabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H membuka secara resmi Musyawarah Cabang ke-3 DPC ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2024-2028 di Aula DPRD Kabupaten Sanggau, Jumat, (19/4/2024)

“Harapannya adalah yang pertama agar pengurus yang terpilih betul-betul pengurus yang pro-aktif bisa mengembangkan organisasi, menjadi organisasi modern,” ucap Pj. Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H.

“Saya juga berharap agar Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sanggau nanti yang terpilih bisa berperan aktif dan berkontribusi dalam hal pembangunan di Kabupaten Sanggau, termasuk dalam kemajuan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sanggau secara umum,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPC ISKA Kabupaten Sanggau periode 2019-2023, Susana Herpena menyampaikan bahwa agenda pada hari ini kita melaksanakan pertama yaitu acara pembukaan dan ada seminar dari Mgr. Valentinus Saeng, C.P, Uskup Keuskupan Sanggau dan dilanjutkan dengan acara MUSCAB (Musyawarah Cabang) yang ketiga untuk DPC ISKA Kabupaten Sanggau, dimana MUSCAB yang ketiga ini kita melaksanakan pemilihan kepengurusan periode 2024 – 2028.

“Oleh karena itu, saya berharap siapapun pengurus baru yang terpilih untuk tetap terus bekerja melayani, karena bagaimanapun organisasi DPC ISKA ini bisa bekerja sama dengan pemerintah dan juga organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Sanggau untuk mewujudkan cita-cita, visi dan misi masyarakat Kabupaten Sanggau menjadi sebuah rumah yang nyaman untuk ditinggali,” ujar Susana Herpena.

Dikatakannya untuk kedepan keberadaan ISKA benar-benar dirasakan keberadaannya oleh seluruh masyarakat dan kalangan yang ada di Kabupaten Sanggau.

“Jadi, silahkan menjalankan sesuai dengan ADRT tentunya, karena ISKA adalah sebuah Ikatan Sarjana Katolik Indonesia. Harapan bisa berkontribusi memberikan ide-ide yang cemerlang untuk membangun Kabupaten Sanggau,” tutupnya.