Polres Sanggau Salurkan Bantuan Sosial Pada Warga Terdampak Covid-19


  • Sabtu, 16 Mei 2020
  • 08:41 WIB
  • Polres Sanggau Salurkan Bantuan Sosial Pada Warga Terdampak Covid-19


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Polres Sanggau menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 berupa bantuan sembako.

    Penyerahan bantuan sembako dipimpin oleh Kapolres AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH diwakili Kabagops Kompol Bermawis, SH, MH didampingi Kabagsumda AKP Suparwoto S.IP, Para Kasat, Perwira staf dan Anggota, Jumat (15/5/2020).

    Setelah melaksanakan apel pagi Kabagops langsung melakukan persiapan penyusunan sembako yang akan di distribusikan kepada Pensiunan Polri, Warakauri dan masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap terdampak Covid-19.

    “Kami, hari ini kembali memberikan Bantuan Sosial yang merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri untuk melakukan Baksos secara serentak seluruh Indonesia,” ucap Kompol Bermawis.

    Penyerahan Sembako langsung diantarkan oleh personel Polres Sanggau menuju rumah-rumah pensiunan Polri, Warakauri dan masyarakat yang berpenghasilan tidak tetap terdampak Covid-19.

    Sebanyak 104 paket sembako yang diserahkan oleh Polres Sanggau dan juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Sanggau.

    Capai Rp 66 Miliar, Pemkab Kapuas Hulu Siapkan Anggaran Penanganan Covid-19

    “Penyaluran Bansos Polres Sanggau kamil lakukan dengan mempergunakan Mobil Penling Sat Binmas dan Mobil Ambulance Polres Sanggau,” terang Kabagops.

    Sedangkan untuk Polsek, Lanjut Kompol Bermawis, Kapolres juga perintahkan untuk melakukan kegiatan yang sama sehingga semua masyarakat menerima bantuan yang diberikan oleh Polsek Jajaran Polres Sanggau. (*)




    Like it? Share with your friends!