Peresmian Kantor Suara Pemred dan Aming Coffee


  • Senin, 25 Januari 2021
  • 15:00 WIB
  • Peresmian Kantor Suara Pemred dan Aming Coffee

    Aming Coffee, Nuansa Baru Penggerak Wisata Sanggau

    DISPORAPAR Sanggau – Plt Kadis Porapar , Kabid Pariwisata dan Staff menghadiri peresmian Kantor Suara Pemred dan Aming Coffee yang dibuka langsung oleh Bupati Sanggau, 25 Januari 2021.

    Aming Coffee berdiri sejak tahun 1970,  diawali dari sebuah kedai kopi kecil-kecilan di Kota Pontianak, Aming Coffee menyajikan racikan kopi lokal yang istimewa sehingga menjadi terkenal hingga kini.. Sekarang nama Aming Coffee tentunya sudah sangat terkenal dikalangan penikmat kopi khususnya yang berlokasi di Kota Pontianak. Tak heran bila Aming Coffee mengekpasi usahanya dijakarta, Jawa dan tempat-tempat lainnya seperti sekarang ini di Kabupaten Sanggau.

    Aming Coffee tak hanya sekedar tempat untuk menyuguhkan racikan kopi yang istimewa,Juga berusaha membangun sebuah komunitas dikalangan penikmat Aming Coffee.

    Lantai Tiga Aming Coffee

    Beralamatkan di Jl. Dr. Setia Budi .Kel, Beringin, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, mempunyai bangunan  tiga lantai, masing-masing laintai terdapat tempat duduk yang tertata rapi dan prosedur kesehatan. ada ruangan khusus musik di lantai dasar difungsikan untuk menghibur pengunjung sekaligus sebagai penyalur anak-anak muda Sanggau berbakat dalam musik dan tarik suara yang ingin tampil di Aming Coffee Sanggau.

    Hadirnya Aming Coffee menambah nuansa baru dalam dalam tumbuhnya sektor Pariwisata Di Kabupaten Sanggau, Sehingga dapat menambah daya tarik minat wisatawan yang berkunjung dan menikmati Indahnya Kota Sanggau.


    Like it? Share with your friends!