PENEMPATAN DAN PENYERAHAN SK CPNS FORMASI UMUM DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SANGGAU


  • Selasa, 19 Januari 2021
  • 08:37 WIB
  • PENEMPATAN DAN PENYERAHAN SK CPNS FORMASI UMUM DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN SANGGAU

    (Rabu, 13/1/2021), Pemerintah Kabupaten Sanggau mengadakan Penempatan dan Penyerahan SK CPNS Formasi Umum Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Sanggau dan didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten sanggau dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Sanggau. Penyerahan Sk CPNS secara simbolis oleh Bupati Sanggau diwakilkan oleh satu dari formasi tenaga pendidikan, satu dari tenaga teknis dan satu dari tenaga kesehatan di ruang VIP Kantor Bupati.

    Penyerahan SK CPNS pada hari ini diberikan kepada 200 orang dari tenaga pendidikan, tenaga teknis dan tenaga kesehatan. Kegiatan Penempatan dan penyerahan SK CPNS  Formasi Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau dibagi menjadi 4 lokasi dikarenakan untuk menghindari kerumuman orang dan menjaga jarak dengan lainnya. Lokasi tersebut yaitu di ruang VIP Kantor Bupati, Aula Musyawarah Lantai I, Aula Bapenda, dan Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

    Bupati Sanggau berharap untuk para CPNS yang lulus pastikan menjadi PNS itu adalah pengabdian, jangan hanya sebagai batu loncatan artinya bekerja tapi fikiran mau pindah, dan bupati  mengatakan bertugas di daerah harus berlaku kebangsaan yang tinggi, harus memahami kebijakan-kebijakan, aturan-aturan yang menaungi masing-masing.


    Like it? Share with your friends!