PEMERINTAH KABUPATEN SANGGAU TURUT SERTA DALAM ACARA MUSRENBANG RKPD PROVINSI KALBAR TAHUN 2021


  • Selasa, 12 Mei 2020
  • 12:09 WIB
  • PEMERINTAH KABUPATEN SANGGAU TURUT SERTA DALAM ACARA MUSRENBANG RKPD PROVINSI KALBAR TAHUN 2021

    Dalam rangka penyelarasan program dan kegiatan provinsi dengan program dan kegiatan kabupaten/kota serta untuk menyepakati permasalahan pembangunan daerah, menyepakati prioritas pembangunan daerah, menyepakati program, kegiatan, dan pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi, penyelarasan program dan kegiatan pembangunan daerah dengan sasaran dan prioritas pembangunan nasional, klarifikasi program dan kegiatan yang merupakan kewenangan provinsi dengan program dan kegiatan kabupaten/kota yang diusulkan. Untuk itu dilakukan musyawarah perencanaan pembangunan penyusunan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021.

    Menindaklanjuti Surat Gubernur Kalimantan Barat Nomor 050/1042/PPEP-BAPPEDA Tanggal 17 April 2020 Hal Pelaksanaan Video Conference Musrenbang RKPD Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021. Hadir dalam kegiatan dimaksud Bupati Sanggau, Wakil Bupati Sanggau, Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau dan Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau.

    Bupati Sanggau mengatakan : “Kabupaten Sanggau mengapresiasi kegiatan Musrenbang RKPD Provinsi Tahun 2021, walaupun dilaksanakan melalui video coference pada saat pandemic Covid-19, harapannya program usulan prioritas yang telah diinput melalui aplikasi Simdalrenbang selaras dengan program prioritas Provinsi Kalimantan Barat”

    Usulan program kegiatan prioritas Kabupaten Sanggau yang didorong melalui program kegiatan provinsi dan telah diinput melalui aplikasi Simdalrenbang merupakan usulan yang diharapkan menjadi perhatian pemerintah provinsi Kalimantan Barat.

    Pelaksanaan video conference Musrenbang RKPD Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2021 dilaksanakan pada Hari Senin Tanggal 20 April 2020, Pemerintah Kabupaten Sanggau sebagai salah satu pesertanya mengikuti kegiatan ini dari Ruang Rapat Lantai II Bappeda Kabupaten Sanggau.




    Like it? Share with your friends!