Komunitas Pencinta Kopi Parindu Peduli


  • Selasa, 21 April 2020
  • 13:07 WIB
  • PERINGATI HKG PKK KE 47, TP PKK SANGGAU GELAR BERAGAM LOMBA – Ruai.tv

    SANGGAU – Komunitas Pencinta Kopi Parindu (Republik Warkop Parindu) menyalurkan bantuan Ke Puskesmas Pusat Damai, PMI Ranting Parindu dan TNI, Polri Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (19/4).

    Bantuan yang disalurkan berupa Hand Soap, Sarung Tangan Medis, Sarung Tangan Lengan Panjang, Susu Beruang Sepatu Safety dan Cairan Disinfektan ke Puskesmas Pusat Damai, PMI Ranting Parindu, Polsek Parindu dan Koramil Parindu.

    “Ya hari ini saya bersama kawan-kawan menyerahkan bantuan hasil donasi diantara kawan-kawan yang sering nongkrong untuk menginisiasi bantuan kepada Posko Penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Parindu,” ungkap Hubertus V Wake, salah satu perwakilan Komunitas Pencinta Kopi Parindu.

    “Kami berharap para pejuang Covid-19 di Parindu tetap semangat dan selalu jaga kesehatan,” lanjut Wake.

    Kepala Puskesas Pusat Damai Kecamatan Parindu, Agata Selabet Mora mengucapkan terimakasih atas kepedulian Komunitas ini.

    “Terimakasih Kawan-kawan Komunitas Pencinta Kopi atas bantuannya, sunghuh sangat luar biasa dan sangat berarti bagi kami dalam penangan Covid-19 di wilayah kecamatan Parindu ini,” tuturnya.

    Sementara itu Camat Parindu, Darmictus Heri yang turut serta hadir mendampingi Kepala Puskesmas dan PMI Ranting Parindu menyampaikan apresiasi yang besar atas kepedulian ini.

    “Saya selaku Perwakilan Pemerintah dan Forkompincam Kecamatan Parindu mengapresiasi kegiatan berupa bantuan ini, hal ini membuktikan bahwa dalam melawan Covid-19 ini kita tidak sendiri, kita bersama perangi Covid-19,” jelasnya.

    Turut hadir menyaksikan penyerahan bantuan ini, Camat Parindu, Usman, Tokoh Masyarakat Parindu, Perwakilan Koramil Parindu dan Perwakilan Polsek Parindu. (Red).


    Like it? Share with your friends!