JUMAT BERSIH DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SANGGAU


  • Jumat, 4 Desember 2020
  • 11:24 WIB
  • JUMAT BERSIH DI MAL PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN SANGGAU

    Kepala DPMPTSP Kab. Sanggau, Alipius, saat jumat bersih di Mal Pelayanan Publik

    //DPMPTSP KAB. SANGGAU//

    Sepertinya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Sanggau, Alipius, sangat serius dan antusias dalam upaya persiapan operasional Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sanggau yang akan dibuka pada 10 Desember 2020 mendatang. Hal ini bisa dilihat dengan semakin gencarnya beliau mengerahkan jajarannya melakukan aktivitas bersih – bersih di MPP yg berlokasi di jalan pasar rawa bangun pada hari jumat (4/11/2020) pagi tadi.

    Kegiatan jumat bersih ini merupakan upaya membentuk kebersamaan dan solidaritas antar pegawai DPMPTSP Kab. Sanggau dalam rangka mewujudkan rasa tanggung jawab, kesadaran sebagai aparatur pemerintahan dalam meningkatkan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat.

    Untuk persiapan fasilitas MPP sendiri sudah hampir rampung secara keseluruhan. Faktor yang paling penting adalah semua sarana dan prasarana serta fasilitas sudah hampir semuanya siap. Diharapkan saat pembukaan operasional MPP Kabupaten Sanggau pada 10 Desember mendatang, semuanya sudah siap secara keseluruhan sehingga bisa beroperasi secara maksimal. (RS)


    Like it? Share with your friends!