Danrem Brigjen TNI Ronny Pimpin Gowes Tour De Entikong


  • Minggu, 9 Agustus 2020
  • 21:29 WIB
  • Danrem Brigjen TNI Ronny Pimpin Gowes Tour De Entikong


    TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny memimpin Gowes Tour De Entikong dengan star di Jalan Lintas Malindo, Dusun Boro, Desa Kelompu, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu (9/8/2020).

    Gowes digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75.

    Sebelum star, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny Beserta rombongan Tim Gowes bersepeda Korem 121/Abw melaksanakan Tensi oleh Tim kesehatan dan dilanjutkan senam serta berdoa bersama agar di beri kelancaran dan keselamatan selama dalam perjalanan.

    Rombongan tour de Entikong dilepas oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 121/Abw, Rissa Ronny.

    Turut hadir dalam kegiatan Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso, Sekda Sanggau Kukuh Triyatmaka, Anggota DPRD Sanggau Leonardo Agustono Silalahi, Kadis Penanaman Modal dan PTSP Sanggau Alipius, Kasiter Korem 121/Abw Letkol Inf Daniel Edward Sialoom Lalawi, Dandim 1204 / Sgu Letkol inf Affiansyah, Para Dandim Jajaran Korem 121/Abw, Kajasrem 121/Abw Kapten Arm Bendjamin Paais, Pegawai Perhubungan TDM Kapten Hasbul Azli dan Peserta gowes dari Jajaran Korem 121/Abw, Sanggau, Sintang, Sambas, Mempawah, Singkawang, Kapuas Hulu dan Ketapang dengan jumlah 252 orang.

    Sekda Ketapang Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah di Nanga Tayap

    Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka menyampaikan apresiasi kepada TNI khususnya Danrem 121/Abw yang telah menyelenggarakan kegiatan dalam rangka HUT RI Ke-75 tahun meskipun dalam suasana kita saat ini.

    “Mari kita pelihara persatuan dan kesatuan bangsa dihari Kemerdekaan Negara Indonesia ini.

    Semoga dengan di selenggarakannya Gowes Tour De Entikong ini dapat menjadi tali silaturahmi karena pesertanya terdiri dari masing-masing kabupaten/kota di daerah di Kalbar,”katanya.

    Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny menyampaikan bahwa kita gowes sejauh 75 km dari kembayan dan finish di PLBN Entikong yang megah ini.

    “Kami Korem 121/Abw menggelar kegiatan ini untuk memfasilitasi dan menyemangati masyarakat dalam masa pandemi ini di mana kita melakukan kegiatan-kegiatan yang bersemangat.




    Like it? Share with your friends!