Dampak Wabah Corona, Wabup Sanggau Berikan Bantuan ke Yayasan Hidayatullah


  • Rabu, 22 April 2020
  • 12:00 WIB
  • Dampak Wabah Corona, Wabup Sanggau Berikan Bantuan ke Yayasan Hidayatullah

    Dampak Wabah Corona, Wabup Sanggau Berikan Bantuan ke Yayasan Hidayatullah

    //DISKOMINFO-SGU//

    SANGGAU– Pemerintah Kabupaten Sanggau dalam hal ini melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kabupaten Sanggau memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat Sanggau yang terdampak Pandemi Coronavirus Diseases 19 (Covid-19), yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si, Rabu, bertempat di panti asuhan dan pesantren Yayasan Hidayatullah Desa Penyeladi (22/4/2020).

    Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot M.Si menjelaskan, bantuan ini diserahkan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak ekonomi akibat penyebaran Pendemi COVID-19. “Semoga paket beras yang kita berikan bisa meringankan masyarakat yang ekonominya terdampak COVID-19,” ujarnya.

    Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Sanggau memberikan bantuan beras sebanyak 100 Kg dan minyak goreng sebanyak 10 liter yang diberikan kepada Yayasan Hidayatullah.

    Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Sanggau Drs.Yohanes Ontot M.Si juga menghimbau kepada para santri agar tetap menjaga kesehatan serta mengikuti intruksi pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan. “Saya mengingatkan juga kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, jika tidak ada keperluan mendesak agar tetap dirumah saja. Dan jika mau keluar rumah harus menggunakan masker, menjaga jarak dan cuci tangan dengan sabun,” jelasnya.




    Like it? Share with your friends!