Baznas Sanggau gandeng generasi mileneal sosialisasikan zakat


  • Selasa, 22 Desember 2020
  • 11:32 WIB
  • Baznas Sanggau gandeng generasi mileneal sosialisasikan zakat

    Sanggau (ANTARA) – Sejumlah kegiatan digelar Baznas di penghujung Tahun 2020, di antaranya penyerahan santunan rutin bulanan tahap 4, santunan untuk mustahik dari upz, santunan biaya operasional guru-guru  madrasah dan khitanan anak anak kurang mampu.

    Kurang lebih 80 juta kami salurkan di bulan Desember ini ucap Indra, ST wakil ketua Baznas Sanggau. Alhamdulillah kegiatan khitan dari rumah ke rumah kami lakukan pada hari ini (21/12/20) di Dusun Sengkuang Kapuas Desa Sei Muntik pada 15 anak, dengan melibatkan berbagai pihak seperti pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sanggau, Osis SMK PDN, dan Tim penggerak PKK Kabupaten Sanggau tambah Indra.

    Baca juga: Baznas Kalbar bantu solar cell Masjid Amalul Hasan Sengkuang Kapuas
    Baca juga: Baznas Sanggau gelar khitanan gratis di Desa Nanga Biang

    Sementara itu Joko selaku pengurus Pemuda dan sekaligus pengurus upz amalul hasan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang dilakukan Baznas Sanggau di daerahnya. Ia berharap ke depan Baznas bisa membuat program yang produktif untuk masyarakat di daerahnya.

    Indra menambahkan kegiatan sosial ini sengaja melibatkan pemuda untuk mengedukasi mereka tentang zakat, menggugah kepekaan sosial dan berempati pada sesama. Kaum mileneal harus kita rangkul mensyiarkan zakat agar syiar zakat menembus semua lini tutup Indra.

    Baca juga: Baznas Sanggau salurkan solar sel ke Masjid Al Muttaqin Dusun Sekura
    Baca juga: Baznas Sanggau gandeng Pemuda Muhammadiyah gelar khitanan gratis
    Baca juga: Baznas Sanggau Salurkan Bantuan Kemanusiaan Banjir Bandang Desa Nekan Kec.Entikong.




    Like it? Share with your friends!