Anggota Satgas TMMD makan siang bersama masyarakat


  • Minggu, 5 April 2020
  • 19:58 WIB
  • Anggota Satgas TMMD makan siang bersama masyarakat

    Sanggau (ANTARA) – Minggu (5/04/2020).  Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Pratu Marinir dan anggota lainnya melaksanakan makan siang bersama di salah satu rumah bapak Azis warga desa Jonti dusun Sei Batu kec Kapuas kab Sanggau Kapuas.

    Di sela waktu istirahat siang bapak Azis membuka rumah dipersilakan anggota Satgas untuk singgah kerumah. Selanjutnya mempersilahkan anggota satgas makan siang bersama di rumahnya dan mengajak masyarakat lainya untuk bergabung.
     
    Bapak Azis salah satu warga desa Jonti dusun Sei Batu kec Kapuas kab Sanggau Kapuas,  sangat bangga dan senang karena anggota Satgas TMMD dengan suka hati berkunjung ke rumahnya dan terlihat sangat akrab, yang mana momen tersebut sangat jarang terjadi dan inilah yang diharapkan oleh bapak Azis, bahwa nanti anggota Satgas TMMD yang bekerja didusun Jonti akan diajak makan bersama dirumahnya. Jelasnya.
     
    Dengan berkumpulnya anggota Satgas TMMD dan masyarakat tersebut secara tidak langsung menumbuhkan kedekatan serta menghidupkan kembali suasana rukun keakraban antara warga dan anggota Satgas.

    Baca juga: Begini kedekatan prajurit Satgas TMMD dengan warga saat istirahat kerja
    Baca juga: Prajurit TMMD segera tuntaskan pemasangan gorong-gorong
    Baca juga: Begini cara Prajurit TMMD berikan pengetahuan agama ke anak-anak
    Baca juga: Anggota Satgas TMMD dan warga panen ubi

     




    Like it? Share with your friends!