Sanggau semangat ikuti napak tilas Tumbang Anoi

Sanggau semangat ikuti napak tilas Tumbang Anoi


Sanggau (ANTARA) – Bupati Sanggau Paolus Hadi mengungkapkan peserta dari Kabupaten Sanggau sangat semangat mengikuti napak tilas di Tumbang Anoi, Kalteng digelar 22-24 Juli 2019.

” Kabupaten Sanggau sangat semangat mengikuti napak tilas dan seminar ini. Kita merupakan kabupaten yang terbanyak mengirimkan utusan. Kita sangat menyambut baik terhadap kegiatan ini, bersemangat dan mendukung sehingga peserta utusan yang paling banyak ya dari Kabupaten Sanggau,’ ungkapnya.

Baca juga: Seminar Internasional Tumbang Anoi 2019 murni swadaya Dayak

Menurut pria yang akrab disapa PH ini, pertemuan kali kedua  (2019) semenjak 1894 (125) tahun silam untuk mengingatkan kembali sejarah yang pernah ada. Dan mengajarkan untuk tetap bersatu, bersemangat dan berjuang untuk kemajuan bersama.

Saat itu, Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot, M Si dan rombongan DAD Kabupaten Sanggau menyerahkan cenderamata berupa plakat Pemkab Sanggau dan plakat DAD, miniatur motor Bandong, patung Malis dan pohon Sabang Merah kepada ahli waris Betang Damang Batu Tumbang Anoi (Nek Marice) keturunan ke empat Damang Batu.

Baca juga: ASITA Diminta Rancang Paket Napak Tilas Obama
Baca juga: Museum Joang ’45 Gelar Napak Tilas Proklamasi
Baca juga: Kirab Napak Tilas Sunan Kalijaga Berlangsung Meriah




More Stories
PEDULI TEMPAT IBADAH DINAS LH BERSIH-BERSIH GEREJA KATEDRAL – Dinas Lingkungan Hidup
PEDULI TEMPAT IBADAH DINAS LH BERSIH-BERSIH GEREJA KATEDRAL – Dinas Lingkungan Hidup