Masyarakat ikut langsung awasi pekerjaan jalan


Sanggau (ANTARA) – Prajurit  Satgas TMMD Regtas ke-107  Kodim 1204/Sanggau bersama masyarakat antusias saling membarntu dalam pekerjaan proses pelebaran jalan sepanjang panjang 6,8 Kilometer (Km) dan 10 meter, berlokasi di lokasi Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (4/4/2020).

Bersama rakyat TNI kuat itu sudah menjadi semboyan TNI AD, kebersamaan masyarakat dalam membantu Satgas TMMD dalam proses pengerjaan pelebaran jalan.

 Alim salah seorang warga Dusun Sekura yang ikut serta didalamnya mengatakan, dengan masuknya kegiatan TMMD yang ada di desa itu,  sudah sangat membantu dalam pembangunan jalan desa tersebut.

” Maka sudah sepantasnya kami ikut andil membantu demi kelancaran pembangunan jalan kami,” ujarnya.

Sementara, Pasiter Kodim 1204 Sanggau Kapten Inf Eko Prasetyo Wibowo jmenjelaskan keikutsertaan masyarakat sangat membantu, sehingga pekerjaan dilapangan bisa lancar dan tidak ada hambatan.

“Kita berharap kebersamaan dan semangat gotong-royong tetap terjaga dan dipertahankan. Sehingga pekerjaan ini bisa cepat selesai dengan waktu yang sudah ditentukan dan hasil bisa maksimal,” ujarnya.

Baca juga: Warga dan prajurit TMMD olahraga bersama
Baca juga: Lihat sepeda motor warga mogok, ini dilakukan prajurit TMMD
Baca juga: Rampung dibangun, Prajurit Satgas TMMD dan warga bersihkan lingkungan jembatan
Baca juga: Jaga stamina, prajurit TMMD menyempatkan diri bermain sepak bola

 




More Stories
Cara pengaduan kekerasan perempuan dan anak
Cara pengaduan kekerasan perempuan dan anak