Jalin keakraban prajurit TMMD gelar komsos

Jalin keakraban prajurit TMMD gelar komsos


Sanggau (ANTARA) – Satgas TMMD Regtas ke-107 Kodim 1204/Sanggau Serda Johan T dan Babinsa Koptu Sutikno dengan beberapa anggota Satgas TMMD terus menerus jika ada kesempatan senggang atau waktu istirahat selalu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos).

Kali ini komsos ini di halaman rumah warga sembari istirahat menunggu makan siang, Selasa (6/4/2020).

Baca juga: Prajurit Satgas TMMD gencarkan pencegahan COVID-19

Kegiatan komsos ini rutin di laksanakan baik di saat istirahat bekerja maupun pada kesempatan lainnya. Tampak perbincangan diiringi tawa riang dari perbincangan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat, saling bertukar fikiran dan saling memberi masukan.

Serda Johan T mengatakan kegiatan komsos ini sendiri sangat penting dalam menjalin tali silaturahmi dan keakraban serta cara yang paling efektif dalam berinteraksi terhadap warga setempat.

Baca juga: Cegah COVID-19, prajurit dan warga semprot disinfektan

“Maka dengan demikian akan dapat mengetahui segala keluhan yang terjadi di lingkup masyarakat juga menanyakan dan memperoleh informasi informasi yang berguna selama kegiatan TMMD sedang berlangsung,” ungkapnya.

Kegiatan Komsos ini diharapkan akan terjalin terus keakraban TNI akan selalu berjalan baik dan akan selalu solid sebagaimana yang diinginkan.

Baca juga: Prajurit TMMD droping material semen ke lokasi
Baca juga: BBM alat berat selalu diperhatikan prajurit TMMD
Baca juga: Anak-anak bersuka ria bermain di alat berat terparkir

 




More Stories
Pemuda Katolik Komcab. Sanggau Salurkan Bantuan Ke Puskesmas, Paroki dan Biara
Pemuda Katolik Komcab. Sanggau Salurkan Bantuan Ke Puskesmas, Paroki dan Biara