TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- PJ Bupati Sanggau Suherman diwakili Staf ahli Bupati Sanggau, Rizma Aminin bersama Kepala Kantor Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sanggau, H Anuar Akhmad dan Forkompimda atau yang mewakili menyambut kedatangan jamaah haji (CJH) Sanggau di Masjid Agung Al- Mu’awwanah Sanggau, Kalimantan Barat, Sabtu 13 Juli 2024. Sebelumnya Jamaah Haji Sanggau juga disambut Pj Bupati Sanggau Suherman di Batam.

“Selamat datang kembali di Bumi Daranante kepada para jamaah haji Kabupaten Sanggau setelah kurang lebih 47 hari melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah,  dan berharap semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur dan tentu saja semua praktik baik selama melaksanakan Ibadah Haji dapat terus diamalkan,”kata Rizma Aminin.

Dalam kesempatan itu juga, Rizma  menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Kantor  Kementerian Agama Kabupaten Sanggau, Polres Sanggau, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, PD IPHI dan semua  pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan dan melancarkan jamaah haji  Kabupaten Sanggau

Polsek Kota Baru bersama Dinas Perhubungan Kawal Kedatangan Jemaah Haji

“Dalam melaksanakan ibadahnya sejak proses keberangkatan sampai dengan penjemputan dan penyambutan. Selanjutnya kami juga memohon maaf jika dalam fasilitasi kegiatan yang menjadi tanggungjawab Pemkab Sanggau masih terdapat kekurangan, dan itu tentu saja menjadi evaluasi agar lebih di tahun tahun yang akan datang,”katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sanggau, H Anuar Akhmad mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan untuk pelaksanaan haji bagi jamaah asal Kabupaten Sanggau

Ia juga mengingatkan kepada para jemaah haji Kabupaten Sanggau untuk terus menjaga ketaatan ibadah, karena status haji bukan sekedar gelar, melainkan sebagai contoh dan tauladan masyarakat luas sepanjang hayat. “Kita doakan bapak ibu semua jadi haji mabrur sepanjang hayat,”pungkasnya.

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak DI SINI




Share.
Exit mobile version