KABAR SANGGAU – Staf ahli bupati Sanggau bidang pemerintahan, hukum dan politik Risma Aminin menyampaikan pesan penjabat (Pj) Bupati Sanggau Suherman saat memberikan sambutan pada acara penyambutan jamaah haji Sanggau bertempat di masjid Agung Al-M’:awwanah Sanggau, Sabtu 13 Juli 2024.

“Pak Pj Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jamaah haji tidak bisa menyambut di Sanggau karena beliau sedang dalam perjalanan ke Sanggau usai beliau menyambut bapak/ibu jamaah haji di Batam,” kata Risma.

Atasanama Pemerintah daerah, Risma menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport keberangkatan Jamaah haji, termasuk kepada masyarakat yang turut mendoakan sehingga jamaah haji yang berangkat bisa seluruhnya pulang dengan selamat.

“Kepada Polres Sanggau yang melakukan pengawalan sampai dengan kembalinya jamaah haji, Dinkes, Dishub, Sat Pol PP, DPD IPHI dan tim manasik haji yang telah membekali para jamaah berangkat ke tanah suci, kami sampaikan terimakasih semoga menjadi amal baik yang dibalas kebaikan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga: Lakukan Percepatan Penerbitan STDB dan Sertifikasi ISPO-RSPO, Disbunak Sanggau Gandeng NGO




Share.
Exit mobile version