Polres Sanggau – Untuk menciptakan situasi yang aman dan Kondusif, dan mencegah segala bentuk gangguan Keamanan sasaran Objek Vital, Personil Polsek Kembayan melakukan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dengan melaksanakan giat pemantauan di tempat pelayanan umum seperti Objek Vital (SPBU) di Wilayah Dusun Kamarung Desa Kembayan Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

“Saat pantauan SPBU, situasi aman, Stok BBM Aman. Anggota Polsek Kembayan menyampaikan pesan kamtibmas kepada seluruh karyawan termasuk masyarakat untuk senantiasi tetap waspada dan meningkatkan keamanan akan bahaya /ancaman kamtibmas terutama tindakan kejahatan jalanan diseputaran SPBU,” ungkap Kapolsek Kembayan AKP Effendy, SH.

Hal penting lain disampaikan kepada petugas SPBU agar pula memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan membeli BBM serta tidak melalukan kecurangan atau kegiatan kegiatan / praktek yang melanggar hukum yang tentunya merugikan masyarakat.

Kapolsek Kembayan menyampaikan bahwa dengan melakukan dialogis dengan petugas suatu tempat pelayanan umum akan terciptanya kerja sama yang baik yang akan mendukung pelaksanaan tugas Aparat Keamanan.

“Dengan terjalinnya kerja sama yang baik maka situasi kamtibmas diwilayah Polsek Kembayan akan tetap bisa terjaga dan termonitor oleh personil,” tukas AKP Effendy.


Share.
Exit mobile version