TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Hypnopresisi bagi personel Polres Sanggau beserta Bhayangkari dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-78 di Aula Hotel Harvey Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa 25 Juni 2024.

Hypnopresisi ini berupa motivasi penguatan mental dan spiritual melalui metode hypnotherapy, senam otak, dan senam hati. Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Tamba, Narasumber Motivator DR Ketut Abid Halimi, seluruh PJU Polres Sanggau, seluruh Perwira Staf Polres Sanggau, serta seluruh Personel beserta Bhayangkari Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 500 anggota Polres Sanggau dari PJU, Kapolsek, beserta Bhayangkari Cabang Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan bahwa tugas dan tanggung jawab anggota Polri sangat besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama sebagai penjaga batas wilayah negara.

Polres Mempawah Berikan Beasiswa Pendidikan Kepada Pelajar Berprestasi di Hari Bhayangkara ke-78

“Dalam rangka menjaga keamanan masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024, seluruh personel Polres Sanggau perlu me-recharge otak dan hati mereka,”katanya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat mental spiritual anggota, sehingga mereka merasa lebih segar saat melaksanakan tugas-tugas negara, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir dan kepada motivator dari Thanks Institute Indonesia, yang telah memberikan materi “Recharge Otak dan Hati” sehingga acara ini dirasakan manfaatnya oleh semua anggota.

Sementara itu, DR Ketut Abid Halimi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Sanggau dan semua anggota, karena menganggap penguatan mental spiritual ini penting, selain menyiapkan fisik yang kuat juga mental keluarga yang tangguh untuk memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat, terutama dalam pengamanan Pilkada serentak 2024.

“Terima kasih kepada Kapolres dan semua anggota, semoga dengan penguatan mental spiritual ini kita dapat lebih bersemangat memberikan pelayanan yang ramah kepada masyarakat, khususnya dalam pengamanan Pilkada serentak 2024,”pungkasnya. 

Dapatkan Informasi Terkini dari Tribun Pontianak DI SINI




Share.
Exit mobile version