TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Polres Sanggau melaksanakan pemotongan hewan kurban sapi di Lingkungan Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Senin 17 Juni 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, PJU Polres Sanggau beserta panitia pemotongan hewan kurban Polres Sanggau.

Dalam sambutan Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah yang diwakili Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang mengatakan bahwa pada Hari Raya Idul Adha ini, Polres Sanggau menyumbangkan 4 ekor sapi.

“Makna Idul Adha menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil guna mewujudkan Polri yang Presisi,” katanya.

Baca juga: Ratusan Warga Binaan Lapas Pontianak Tunaikan Sholat Idul Adha Dengan Khusuk

“Kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kita dengan menyumbangkan rezeki kita kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Polres Sanggau,” tambahnya.

Dilaksanakannya pemotongan hewan kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H, sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan dalam menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personil guna mewujudkan Polri yang Presisi. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version