Polres Sanggau – Polsek Jangkang menggelar Kegiatan Bhakti Religi di Masjid Annur Balai Sebut Dusun Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jangkang Iptu Santoso Heru Bimo diikuti seluruh Personil Polsek Jangkang.

Giat Bhakti Sosial Religi Polsek Jangkang adalah memberikan bantuan bahan bangunan berupa Semen sebanyak 6 (enam) sak yang di serahkan secara langsung oleh Kapolsek Jangkang Iptu Santoso Heru Bimo kepada ketua masjid Annur Balai Sebut Sdr. Slamet Ahmad.

Selanjutnya Kapolsek Jangkang beserta anggota bersama-sama dengan warga melaksanakan pengecoran halaman yang biasanya dipakai pada pelaksanaan Sholat Ied di Masjid Annur Balai Sebut Kecamatan Jangkang.


Iptu Santoso mengungkapkan bahwa Pengecoran halaman Masjid An Nur dimaksud selaras dengan program pembangunan ataupun perkembangan Masjid An Nur Balai Sebut karena selama ini juga halaman masjid sering digunakan sebagai tempat pada pelaksanaan Sholat Ied sebelum-sebelumnya.

“Dikarenakan ruangan Masjid tidak cukup apabila digunakan para Jamaah Masjid ketika pelaksanaan Sholat Ied. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” tukasnya.

Dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial Religi Polsek Jangkang dalam Rangka memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 sekaligus salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat berupa Bhakti Religi di tempat-tempat ibadah di Kecamatan Jangkang.


Share.
Exit mobile version