TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Sanggau bersama Kodim 1204/Sanggau melaksanakan olahraga bersama di halaman Mapolres Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Kegiatan dihadiri Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Dandim 1204/Sanggau Letkol Inf Putra Andika Trihatmoko, Waka Polres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, Pasi Ops Kodim 1204/Sanggau Kapten Inf A A Siregar, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Personil Kodim 1204/Sgu, Bhayangkari Cabang Sanggau dan Persit Kodim 1204/Sgu.

“Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan ke-78 Hari Bhayangkara tahun 2024,”kata Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Personil Kodim dan Subdenpom yang hadir dan mengikuti kegiatan ini.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama ini untuk mempererat tali silahturahmi antar TNI dan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” katanya.

Baca juga: Kejaksaan Negeri Sanggau Sembelih Dua Ekor Hewan Kurban

Dalam beberapa bulan kedepan akan menghadapi Pilkada serentak, dengan dilaksanakan kegiatan ini berguna untuk kebugaran tubuh dan fisik.

“Agar selalu sehat, sehingga dapat melaksanakan pengamanan rangkaian Pilkada Serentak 2024 secara maksimal,”ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize. Dilaksanakannya kegiatan olahraga bersama TNI-Polri sebagai bentuk mempererat tali silahturahmi dalam rangka peringatan ke-78 Hari Bhayangkara Tahun 2024. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version