Polres Sanggau – Kapolsek Sekayam, Iptu Junaifi, S.H., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pos Pamtas YONKAV 12/BC di Dusun Segumon, Desa Lubuk Sabuk, Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan.

Kegiatan silaturahmi ini disambut baik oleh Danpos Pamtas YONKAV 12/BC, Serka Galoh Saputra, bersama anggota pos lainnya. Kehadiran Kapolsek Sekayam beserta jajarannya menjadi momen penting dalam memperkenalkan personel baru di Pos Pamtas YONKAV 12/BC yang baru saja bergeser ke lokasi tersebut.

Turut mendampingi Kapolsek dalam kunjungan tersebut adalah personel Polsek Sekayam, yaitu Bripka Supri dari Ba Polsubsektor dan Bhabinkamtibmas Briptu Ryan Wahyu Wiratmoko. Dalam kesempatan ini, Kapolsek dan Danpos Pamtas sepakat untuk terus mempererat kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perbatasan.

“Kegiatan ini merupakan langkah penting dalam mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, sehingga kita dapat selalu kompak dalam menjaga wilayah perbatasan Kecamatan Sekayam,” ujar Kapolsek Sekayam.

Dengan adanya kunjungan silaturahmi ini, diharapkan hubungan antara TNI dan Polri semakin harmonis dan solid dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan kedaulatan wilayah Indonesia, khususnya di perbatasan Kecamatan Sekayam, Kabupaten Sanggau.


Share.
Exit mobile version