Polres Sanggau – Bertempat di Lingkungan Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau Jl. Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau dilaksanakan Penyerahan dan Pemotongan hewan Kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024.

Kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, Kabagops Polres Sanggau Kompol Wahyu Hartono, SH, M.A.P, PJU Polres Sanggau beserta Panitia Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau.

Dalam sambutannya Kapolres Sanggau yang diwakili oleh Kabagops Polres Sanggau mengatakan pada pelaksanaan Kurban mengatakan bahwa pada hari raya kurban saat ini kita Polres Sanggau menyumbangkan 4 ekor sapi.

“Makna Idul Adha menanamkan Nilai-Nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi,” ungkapnya.


Kompol Wahyu mengungkapkKegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita dengan menyumbangkan rezeki kita kepada masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Polres Sanggau.

“Selamat bekurban jadikan ini sebagai ladang Ibadah dan bentuk ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dibulan suci Idul Adha 1445 H ini,” tukasnya.

Dilaksanakannya Pemotongan Hewan Kurban Polres Sanggau dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024 sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan dalam menanamkan Nilai-nilai Pengorbanan dan Keikhlasan Pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi.


Share.
Exit mobile version