Polres Sanggau – Polsek Sekayam Polres Sanggau melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Kegiatan pemberian Bansos di pimpin langsung oleh Kapolsek Sekayam Iptu Junaifi, SH di dampingi Wakapolsek Sekayam Iptu Supar serta Personil Polsek Sekayam dan Bhayangkari.

Musibah kebakaran tersebut terjadi di rumah warga An. Abang Samsudin dan An. Samsuri pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024 Jln. Pangeran Paduka Dusun Balai Karangan II Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam tepatnya di Belakang Ajuna Salon.


Adapun Rincian pemberian bantuan sosial (Bansos) oleh Polsek Sekayam beserta Bhayangkari kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah berisikan Indomie 1/2 Dus, Gula 2 Kg, Kopi 2 bungkus, Teh 2 kotak, Minyak Goreng 2 Kg, Telur 1/2 Krat, Garam 500 Gram, Micin 500 Gram, Beras 1 Karung, Sarden 2 Kaleng dan Uang senilai Rp. 1.000.000.

Sekira jam 14.30 Wib Kegiatan pemberian Bansos oleh Polsek Sekayam beserta Bhayangkari dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 kepada warga yang terkena musibah kebakaran rumah tersebut selesai di laksanakan dan selama giat situasi berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

Kegiatan pemberian Bansos oleh Polsek Sekayam beserta Bhayangkari tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran rumah tersebut.


Share.
Exit mobile version