Polres Sanggau – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghadirkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Sekayam menggelar Patroli Dialogis.
 
Patroli ini dipimpin oleh KSPK Regu I Polsek Sekayam Aipda Agus Supriyadi dan anggotanya menyambangi beberapa kawasan publik dan objek vital di wilayah hukum Polsek Sekayam seperti pasar, pertokoan, dan sekolahan.
 
Dalam kegiatan tersebut, Aiptu Agus Supriyadi dan anggota berdialogis dengan masyarakat yang dijumpai. Mereka menyampaikan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas, seperti agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap barang bawaan mereka, tidak meninggalkan barang berharga tanpa pengawasan, dan selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas.
 
Dirinya juga mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia mengimbau agar masyarakat segera melaporkan ke Polsek Sekayam atau melalui call center Polsek Sekayam jika melihat atau menjumpai potensi Gangguan Kamtibmas.
 
“Dengan patroli dialogis ini, kami harapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Kami juga mengajak masyarakat untuk turut berkontribusi dalam upaya mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sekayam,” ujar Aiptu Agus Supriyadi.


Share.
Exit mobile version