Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sanggau menggelar Acara Syukuran penempatan kantor baru yang terletak di Jalan Pancasila No. 03 Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas, pada hari Rabu (15/05/2024).

Syukuran atas penempatan gedung baru tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Sanggau Suherman, SH. MH. Setelah meninjau sarana dan prasarana yang ada di gedung dua lantai tersebut, PJ Bupati Sanggau yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sanggau, Suhendra, S. Sos beserta Kepala OPD langsung menuju Aula kantor Satpol PP tempat dimana acara syukuran dilaksanakan. Dalam Kata Sambutannya, Penjabat Bupati Kabupaten Sanggau berpesan kepada seluruh jajaran dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sanggau agar benar-benar menjaga dan merawat gedung beserta seluruh fasilitas yang ada di gedung kantor tersebut.

“Saya berpesan tolong dirawat Gedung ini, dan jaga kebersihan lingkungan Kantor Pol PP ini, Ketika kantor kita bersih dan wangi maka kita juga merasa nyaman dan tenang dalam bekerja,” pesan Pj. Bupati Sanggau, Suherman, S.H, M.H.

Dengan adanya gedung kantor yang baru ini diharapkan dapat menjadi motivasi tersendiri bagi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sanggau untuk selalu memberikan pelayanan yang baik dan maksimal kepada masyarakat khususnya dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum dan penegakan Perda.(Admin)

DIlihat : 8


Share.
Exit mobile version