Polres Sanggau – Patroli dialogis merupakan salah satu metode yang efektif dalam membangun hubungan yang baik antara Polisi dan masyarakat. Dalam patroli tersebut, anggota Polsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas.

Giat patroli dialogis ini dilaksanakan oleh personil Polsek Toba yang dilaksanakan di seputaran wilayah Hukum Polsek Toba.

Dalam kesempatan ini, Anggota Polsek Toba menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga masyarakat selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kerukunan antar warga masyarakat serta kepada masyarakat supaya ketika terdapat gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna mengatakan bahwa salah satu tujuan dari patroli ini adalah guna mencegah tindak kejahatan maupun kriminalitas yaitu mencegah Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan lainnya yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Toba.

“Kegiatan Patroli Dialogis tersebut di harapkan dapat mencegah Kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Toba sehingga sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas,” pungkasnya.


Share.
Exit mobile version