Polres Sanggau – Personil Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Pengamanan Ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di Gereja GPIB Maranatha Sanggau Jl. Jendral Ahmad Yani Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Sanggau Iptu Subardi selaku padal, serta diikuti oleh 11 Personil Polres Sanggau dan Polsek Kapuas yang terlibat dalam Sprint.

Sekira jam 07.30 WIB, dilaksanakan apel Kesiapan dipimpin oleh Padal Pam, 11 personil Hadir lengkap, selanjutnya dilaksanakan kegiatan sterilisasi dan koordinasi dengan pengurus Gereja, adapun Objek yang dilakukan sterilisasi meliputi Ruangan bagian luar Gereja, Ruangan bagian dalam Gereja, Tempat parkir, Pusat instalasi jaringan listrik.


Adapun Ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di Gereja GPIB Maranatha Sanggau dipimpin oleh Pdt. Abraham M.Th, M.M. dengan tema “Pemberitaan Telah Di Alihkan” jumlah jemaat kurleb 65 jemaat.

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sanggau tentang Pelaksanaan Pengamanan Ibadah Perayaan Kenaikan Yesus Kristus Tahun 2024 di wilayah Kabupaten Sanggau.

Dilaksanakannya Kegiatan Pengamanan Ibadah Misa di beberapa Gereja yang berada di Kota Sanggau bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polres Sanggau.


Share.
Exit mobile version