TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sanggau menggelar musyawarah cabang (Muscab) tahun 2024 yang berlangsung di Aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Selasa 7 Mei 2024.

Muscab digelar untuk memilih ketua dan pengurus periode 2024-2029. Dari Muscab itu, Hj Jamilah terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWRI Kabupaten Sanggau periode 2024-2029.

“Yang hadir ini baru delapan kecamatan, tahun depan kita upayakan sudah terbentuk semua sampai ke tingkat ranting. Kami minta bantuan pak Camat memfasilitasi terbentuknya PWRI hingga ke ranting,”kata Hj Jamilah, Selasa 7 Mei 2024.

PWRI ini lanjutnya, adalah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan mengenang kembali masa-masa sebagai abdi negara.

“Kita patut bersyukur bahwa kita masih diberikan umur yang panjang dan dalam keadaan sehat walafiat. Untuk itu pergunakan sisa umur kita untuk berbuat yang terbaik dan tentunya bermanfaat bagi orang lain,”tuturnya.

Baca juga: Gempa Dengan Kekuatan 3.2 Skala Richter Guncang Kabupaten Sanggau

Sementara itu, Penjabat bupati Sanggau yang diwakili Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan daerah (Arpusda) Kabupaten Sanggau, H Sukri merasa senang dan bangga bisa hadir mengikuti proses Muscab. “PWRI adalah organisasi besar bersifat non profit yang diisi oleh orang-orang pintar yang harus diberdayakan dimasa tuanya,”katanya.

Pemerintah daerah kabupaten Sanggau sangat memperhatikan keberadaan PWRI ini sebagai sebuah organisasi yang diisi pensiunan ASN yang sudah bekerja keras memajukan Sanggau.

Lanjutnya, Pemerintah daerah berharap, meskipun pensiun dari pekerjaannya sebagai ASN, anggota PWRI bisa tetap memberikan kontribusi positifnya untuk kemajuan Sanggau kedepannya.

“Jangan berhenti memberikan yang terbaik untuk Kabupaten yang kita cintai bersama ini,”ujarnya. (*)

Informasi Terkini Tribun Pontianak Kunjungi Saluran WhatsApp

Ikuti Terus Berita Terupdate Seputar Kalbar Hari Ini disini




Share.
Exit mobile version