Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang membahagiakan bagi masyarakat, salah satu komitmen ini diwujudkan dengan adanya sosialisasi yang digelar Selasa, tanggal 7 Mei 2024 bertempat di Aula Camat Toba. Sosialisasi ini mengusung tema Identitas Kependudukan Digital dan sosialisasi secara umum tentang Kepemilikan Dokumen Kependudukan.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Desa, Kepala Dusun se Kecamatan Balai, dan masyarakat Kecamatan Toba. Selain Sosialisasi, Petugas juga membuka pelayanan untuk mendaftarkan Identitas Kependudukan Digital  yang dapat menjadi salah satu alat untuk dapat melihat keabsahan kartu identitas masyarakat dalam proses pelayanan. Masyarakat cukup aktif bertanya dan tertarik dengan tema yang diusung oleh Dinas Dukcapil.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sanggau. Dengan peningkatan , diharapkan proses administrasi kependudukan dapat berjalan lebih efisien, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.


Share.
Exit mobile version