Polres Sanggau – Piket penjagaan Polsek Tayan Hulu beserta Piket Koramil Tayan Hulu Sertu Priyono mendapatkan informasi atau telfon dari masyarakat bahwa di temukan masyarakat atau warga yang tidak di kenal (Tanpa Identitas) terbaring ditepi jalan di Dusun Tanjung Desa Binjai tepatnya di depan Rumah Makan Roda Minang jalan masuk ke RT Sebemban.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Jhony Sembiring menuturkan menurut informasi dari warga setempat warga yang tidak di kenal di Duga ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) tersebut sering berkeliaran di sekitaran wilayah Rumah Makan Roda Minang dan di ketahui kondisi dalam keadaan mengalami sakit.

Selanjutnya Piket Polsek Tayan Hulu bersama Koramil Tayan Hulu membawa warga yang tidak di kenal tersebut ke Puskesmas Sosok untuk diberikan pengobatan.

Kapolsek Tayan Hulu mengungkapkan, Kondisi saat korban di temukan dalam keadaan sadar dan menggigil. “Pada saat dalam penanganan di Puskesmas Sosok sekira pukul 10.45 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” ungkap Kapolsek.

Adapun diagnosa awal penyebab kematian korban sesuai dengan penjelasan dokter yang melakukan pemeriksaan yakni dr. Mutiara Sianturi adalah kematian mendadak yang disebabkan oleh pola hidup dan pola makan yang tidak teratur.

Selanjutnya Personil Polsek Tayan hulu mencoba mencari identitas korban dan diketahui bahwa korban merupakan warga dari Dusun Tapa Desa Empodis Kecamatan bonti Kabupaten Sanggau. Kemudian setelah dihubungi keluarga korban datang untuk menjemput jenazah korban di Puskesmas Sosok.


Share.
Exit mobile version