Pj Bupati Sanggau Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola MABM

Pj Bupati Sanggau Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola MABM



SANGGAU – Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman, S.H., M.H Melakukan peletakan batu pertama pembangunan mushola MABM (Mejelis Adat Budaya Melayu) bertempat di komplek rumah melayu sabang merah. Kamis (4/4/2024).

Mushola Majelis Adat Budaya Melayu tersebut dibangun menggunakan dana sumbangan dari Haji Munawar Husein yang merupakan penasehat MABM Kabupaten Sanggau. Mushola tersebut rencananya akan dibangun dengan ukuran 10 x 12 meter persegi.

Pj Bupati Sanggau dalam sambutanya mengapresiasi dan mendukung upaya dalam mendirikan mushola ini. Karena, selain untuk tempat beribadah, masjid juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan Islam,”ujarnya

Tentunya ini sangat membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan keimanan masyarakat sanggau melalui pembangunan mushola ini.

“Selain itu, Masjid ini bukan hanya didirikan saja, Namun tanggungjawab besar bagi kita adalah menjaga dan merawatnya”,tambahnya.

Di akhir sambutannya, Pj Bupati Sanggau mengajak untuk bersama-sama berpartisipasi mendukung pelaksanaan dalam pembangunan masjid ini . Sebab, dalam Membangun rumah ibadah harus dilakukan dengan semangat dan gotong royong.